Selasa, 19 Februari 2019

Game Android Terbaik tahun 2020

Jika Anda mencari game baru terbaik yang tersedia di Google Play Store, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kami memperbarui daftar ini setiap kali ada game baru yang layak ditambahkan ke daftar ini, sehingga Anda akan selalu tahu tentang game terbaru dan terhebat.

Baik Anda baru mengenal Android dan membutuhkan game baru yang segar untuk mulai membangun perpustakaan Google Play Anda atau sekadar mencari game trendi terbaru yang layak untuk waktu dan perhatian Anda, ini adalah game Android terbaik yang dapat Anda temukan saat ini.

1. Call of Duty Mobile

Game Android Terbaik tahun 2020
Game Android Terbaik tahun 2020
Ada banyak sensasi seputar Call of Duty Mobile sepanjang versi beta dan menjelang peluncuran globalnya, dan untuk penghargaan Activision dan TiMi Studios (anak perusahaan Tencent Games) permainan ini sangat fenomenal dan terpilih sebagai salah satu yang terbaik. game mobile dirilis pada 2019 - dan terus membaik pada tahun 2020. Dalam pembaruan terbaru, sekarang menawarkan mode Battle Royale 20 vs 20 baru yang disebut Warfare.

Alasan besar mengapa permainan itu dimainkan dengan sangat baik dapat dikreditkan ke Tencent Games. Ini memiliki ruang penembak seluler dengan PUBG Mobile, permainan lain yang ditampilkan dalam daftar ini, dan penggemar permainan itu akan mengenali antarmuka pengguna yang sudah dikenal dan kinerja gameplay mengejutkan yang telah dioptimalkan sempurna untuk seluler. CoD Mobile memanfaatkan banyak peta multipemain ikon dari waralaba Call of Duty dan benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat menerjemahkan tindakan cepat yang membuat game ini begitu menyenangkan untuk dimainkan di platform lain.

Call of Duty Mobile menghadirkan mode inti tim deathmatch yang dikenal dengan Call of Duty bersama dengan mode Battle Royale yang diperkenalkan dalam waralaba utama dengan CoD: Black Ops 4. Mereka dapat dengan mudah hanya terjebak dengan Deathmatch tim dan masih memiliki permainan hebat di tangan mereka, tetapi masuknya 100 pemain pertempuran royale (bersama dengan mode zombie favorit penggemar) hanya menambah nilai lebih ke total paket.

Saya telah bermain CoD Mobile sejak versi beta dan telah menjadi salah satu permainan masuk saya setiap kali saya punya beberapa menit untuk membunuh. Karena permainan ini sangat populer, itu sangat cepat untuk bermain, apakah Anda ingin bermain dengan kasual atau melawan lebih banyak pemain veteran dalam pertandingan peringkat.

Karena ini adalah permainan gratis untuk bermain, ada jebakan yang biasa termasuk pembelian dalam aplikasi untuk membeli mata uang dalam gim, yang kemudian dapat dihabiskan untuk peti pertempuran yang diisi dengan hadiah acak, dan jalur perkembangan bertingkat dengan langganan premium yang tersedia untuk bersihkan lebih banyak hadiah. Mengingat Call of Duty versi konsol atau PC akan membuat Anda mengembalikan setidaknya $ 60 di muka, bersama dengan semua DLC yang akhirnya dibayar dan transaksi mikro yang tidak terhindarkan untuk peningkatan kosmetik, versi seluler akhirnya terasa lebih unggul dalam hal nilai di muka. Anda tidak perlu mengeluarkan kartu kredit Anda untuk benar-benar menikmati permainan ini - yang merupakan alasan besar mengapa Call of Duty Mobile menuntut posisi teratas dalam daftar kami.

2. Vectronom

Game Android Terbaik tahun 2020
Game Android Terbaik tahun 2020

Saya suka menemukan judul indie unik yang selalu berhasil jatuh ke celah Google Play Store, tidak menerima promosi dan perhatian yang pantas mereka dapatkan. Vectronom termasuk dalam kategori itu, memberikan pengalaman menawan yang menggabungkan desain level dan musik bersama untuk membuat platformer puzzle yang Anda mainkan sebanyak mungkin dengan telinga Anda seperti halnya dengan ujung jari Anda.

Vectronom, kadang-kadang, merupakan pengalaman psikedelik yang diberikan warna-warna yang berkedip-kedip dan soundtrack elektronik berdesing yang dirancang untuk memasuki Anda saat Anda bermain. Setiap level berubah menjadi irama musik, dan permainan menilai Anda seberapa baik gerakan kubus Anda mengikuti ritme. Game ini sebelumnya dirilis di Steam dan untuk Nintendo Switch, dan sementara game tidak diragukan lagi mengontrol cara yang lebih baik dengan keyboard atau controller D-pad saya tidak punya masalah dengan kontrol layar sentuh yang mengandalkan gesekan dan ketukan.

Seperti konsepnya di sini, Anda akan ditantang oleh kompleksitas level saat Anda maju melalui permainan. Saat ini ada 31 level yang tersedia untuk dimainkan, masing-masing dengan tema mereka sendiri memperkenalkan jebakan baru untuk dihindari dan mekanik level untuk dikuasai. Pengembang indie di belakang game berharap untuk terus membangun konten game dengan mengambil musik yang dikirimkan oleh pengguna dan merancang level baru di sekitar trek tersebut. Meskipun gim ini memberi Anda insentif untuk mengunjungi kembali level dan mencoba dan mengalahkannya dalam satu percobaan atau lebih baik menyinkronkan gerakan Anda dengan irama musik, saya benar-benar senang melihat komunitas membangun di sekitar Vectronom yang memberikan lebih banyak teka-teki yang cocok untuk bermain ponsel.

3. Stardew Valley

Game Android Terbaik tahun 2020
Game Android Terbaik tahun 2020

Jika Anda belum pernah mendengar atau bermain Stardew Valley sebelumnya, itu pada dasarnya adalah simulator pertanian yang dibangun di atas RPG terbuka 16-bit yang kuat yang memungkinkan Anda bermain dan mengembangkan karakter dan pertanian sesuai pilihan Anda. Cerita dimulai dengan kedatangan karakter Anda di Pelican Town, di mana Anda telah memutuskan untuk mengambil alih pertanian keluarga sederhana kakek Anda.

Apa yang membuat Stardew Valley begitu senang bermain adalah kebebasan yang diberikan kepada pemain untuk menjadikan permainan itu milik Anda. Jika Anda fokus membangun pertanian, gim ini sebagian besar tentang pengelolaan tanaman dan sumber daya, yang tentunya akan menggaruk rasa gatal tertentu untuk gamer seluler mengingat betapa populernya genre RPG di seluler - tetapi dengan Stardew Valley, ada banyak lagi untuk pemain untuk dijelajahi.

Antara menanam dan memanen ladang Anda, Anda dapat bekerja untuk meningkatkan keterampilan karakter Anda dengan alat yang berbeda dengan pergi memancing atau mencari makan di hutan, pergi ke kota untuk bersosialisasi dan membangun hubungan dengan penduduk kota (dan bahkan menikah, jika Anda memilih), atau pergi pada petualangan RPG berbasis pertempuran yang lebih tradisional lengkap dengan pencarian untuk menyelesaikan dan tambang penuh rakasa untuk dijelajahi.

4. Mindustry

Game Android Terbaik tahun 2020
Game Android Terbaik tahun 2020

Game pertahanan Tower adalah selusin sepeser pun di Play Store, tetapi hanya sedikit yang menawarkan kedalaman dan strategi yang dipamerkan bersama Mindustry. Ini adalah permainan bergaya kotak pasir yang langsung mengintimidasi ketika Anda pertama kali memulai karena memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk sukses tetapi membuatnya sepenuhnya terserah Anda untuk menggunakannya dengan cara yang paling efisien dan strategis.

Anda tidak hanya perlu mengkhawatirkan diri sendiri dengan sumber daya penambangan untuk membangun pertahanan Anda, tetapi Anda juga perlu memelihara dan melindungi jalur pasokan Anda - sabuk konveyor yang mengirimkan sumber daya yang ditambang dari bor ke pangkalan inti dan menara pertahanan. Butuh seluruh tutorial untuk menangani kontrol build dan mekanika game inti, dan satu jam bermain game sebelum saya mulai membuka kunci teknologi baru di pohon teknologi. Tidak butuh waktu lama sampai saya mulai mengembangkan beberapa strategi dasar yang bekerja untuk sementara waktu, tetapi segera musuh AI menemukan taktik saya, berhasil melewati pertahanan saya, dan benar-benar menghancurkan basis saya.

Mode solo hanya menggaruk permukaan segala sesuatu yang ditawarkan Mindustry. Anda dapat mengatur gim multipemain dengan server khusus atau melalui jaringan area lokal, membuat peta Anda sendiri dengan editor peta yang disertakan, atau membuat gim khusus dengan pemain yang memiliki kendali penuh atas hampir setiap aspek gim. Yang terbaik dari semuanya, Anda mendapatkan ini dalam permainan gratis tanpa iklan.


EmoticonEmoticon