Senin, 11 Februari 2019

Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile

Tags

Halaman ini berisi senjata terbaik di PUBG mulai dari pistol hingga SMG hingga senapan serbu.

Menjadi sangat jelas, sangat cepat bahwa ada senjata baik dan buruk di PUBG, dan meskipun setiap senjata mampu membunuh musuh, ada yang lebih baik daripada itu. Satu hal yang hebat tentang Area Pertempuran PlayerUnknown adalah bahwa tidak ada senjata yang berfungsi untuk setiap situasi, jadi tidak ada senjata "terbaik" yang sebenarnya dalam arti itu.

Namun secara umum, senjata airdrop lebih unggul daripada rekan-rekan mereka yang bertelur dunia, jadi lebih baik menggunakan peti jika memungkinkan. Dengan mengingat hal itu, mari kita membahas pertandingan terbaik untuk PUBG.

Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile
Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile

Anda dapat secara signifikan meningkatkan peluang Anda untuk membiarkan baku tembak tetap hidup dan dengan lubang peluru lebih sedikit daripada lawan Anda dengan bermain dengan senjata yang tepat, terutama selama senjata yang benar-benar dekat di mana musuh Anda hanya beberapa kaki jauhnya dan secara aktif terlibat.

Peringkat ini didasarkan pada statistik kerusakan senjata resmi dan pendapat pemain yang terampil dan berpengalaman.

Harap perhatikan bahwa statistik kerusakan berubah dengan pembaruan, dengan demikian senjata terbaik yang ditulis di sini tidak diatur. Pastikan untuk memeriksa halaman Statistik Senjata PUBG untuk mendapatkan informasi terbaru. Halaman statistik senjata akan diperbarui secara berkala untuk memastikan Anda mempertahankan keunggulan dan mencari tahu apakah senjata pilihan Anda telah disalahgunakan.

Assault Rifles


Kekuatan, kecepatan tembak, dan jarak tembak adalah metrik yang perlu diingat saat meraih senapan serbu dan Groza berhasil menyeimbangkan ketiganya dengan sempurna. Diperoleh melalui tetesan udara, Groza mengemas pukulan tertinggi dari semua senapan serbu dan memberikan kerusakan luar biasa pada jarak menengah ke dekat, meskipun serangan balik yang berat membuatnya tidak cocok untuk jarak menengah ke jauh dan paling baik ditembakkan dalam satu tembakan. Rentang M16A4 yang lebih panjang dan kecepatan tembak M416 yang lebih cepat masih belum menyamai mereka dengan Groza. The Groza adalah taruhan terbaik Anda untuk senapan serbu dan teman yang layak selama baku tembak terakhir permainan di mana musuh dikemas dengan cermat.

Berdasarkan statistik senjata, AUG A3, salah satu dari tiga senapan serbu bullpup yang ditampilkan dalam PUBG hanya dikuasai hanya oleh AKM dan Groza. Dan seperti Groza, itu juga sangat seimbang. Dengan kecepatan tembak yang mendekati SCAR-L dan kisaran yang hampir sama dengan M416, AUG A3 masih memiliki recoil yang lebih rendah dan berkinerja luar biasa dalam rentang yang dapat dioperasikan M416. Meskipun banyak yang menganggap AUG biasa-biasa saja dalam kinerja , mengingat itu adalah peti senjata (diperoleh dari tetes udara), itu masih berhasil menahannya sendiri.

Meskipun memberikan Damage yang sedikit lebih sedikit daripada AKM, Beryl M762 memiliki laju tembakan yang lebih cepat yang memungkinkan senjata untuk menghasilkan lebih banyak damage per detik. Karena kita membandingkannya dengan AKM, perlu dicatat bahwa Beryl memiliki mundur yang jauh lebih sulit daripada AKM tetapi dapat dilengkapi dengan foregrip untuk melawan mundur. M762 dapat menembak dalam ledakan tiga putaran, tembakan tunggal, dan otomatis penuh. Bagi mereka yang mampu menangani tendangannya, Beryl dapat membuktikan pilihan yang lebih baik daripada AKM.
Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile
Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile

AKM dan M416 adalah senapan serbu terbaik berikutnya. M416 memiliki kecepatan menembak yang lebih cepat daripada AKM tetapi AKM memiliki jangkauan yang lebih panjang dan melakukan lebih banyak kerusakan terutama ketika ditembakkan dalam satu tembakan untuk mengatasi recoil yang lebih sulit. M416 dan SCAR-L memang memiliki kecepatan tembak yang lebih besar tetapi AKM pada full auto paling cocok untuk membersihkan bangunan, api supresif dan melibatkan pemain dalam jarak dekat dengan jarak sedang. AKM secara keseluruhan adalah senapan serbu yang dapat ditangani dengan kerusakan tinggi yang dapat dengan mudah menyaingi Groza, senjata khusus peti. Kelemahan utamanya, kecepatan menembak yang lambat, dapat diperbaiki dengan QuickDraw Extended Mag.

M16A4, SCAR-L, dan M416 memiliki tingkat kekuatan yang sama tetapi tidak harus melakukan jumlah kerusakan yang sama. Meskipun M16A4 memiliki kecepatan tembak paling lambat dari semua senapan serbu, ia memiliki jangkauan terpanjang. Yang memberi M16A4 keunggulannya adalah mode burst-fire-nya. Ini memiliki tingkat mundur yang sama dengan AKM.

Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile
Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile

Jangan ragu untuk menukar M16A4 dengan SCAR-L. SCAR-L menawarkan jumlah daya yang sama dengan M16A4 dengan lebih sedikit recoil yang membuatnya stabil saat menembakkan otomatis penuh. SCAR-L juga memiliki kecepatan tembak yang jauh lebih cepat tetapi jangkauannya sedikit lebih rendah dari M16A4.

Sniper Rifles


Dari keempat senapan penembak jitu yang ditampilkan dalam PUBG, AWM memiliki kekuatan dan jangkauan terpanjang. Tembakan yang ditempatkan dengan hati-hati ke kepala musuh dapat menjatuhkan mereka bahkan jika mereka mengenakan tutup kepala level 3. AWM dengan mudah keluar di atas. Nikmati malapetaka dari jarak terjauh setelah Anda merampas ini dari airdrop.

Yang kedua dari AWM adalah M24. M24 sedikit lebih kuat dari AWM tetapi sama-sama menghasilkan jumlah kerusakan yang tinggi. Satu tembakan ke kepala musuh mampu menjatuhkan mereka meskipun mereka mengenakan tutup kepala level 2. M24 dulunya hanya senjata peti saja tetapi sekarang memunculkan dalam permainan dengan sedikit pengurangan kerusakan.

Di antara dua senapan sniper yang tersisa, Win94, dan Kar98K, Kar98K adalah pilihan terbaik. Mereka berdua menelurkan di setiap peta memberi semua pemain kesempatan yang sama untuk mendapatkan mereka. Meskipun mereka memiliki kisaran yang sama, Kar98K memberikan kekuatan lebih dengan lebih sedikit recoil. Win94 memiliki kecepatan tembak yang lebih besar tetapi pada akhirnya kehilangan ke Kar98K karena tidak dapat memenuhi cakupan.

DMR


DMR yang paling disukai untuk diperoleh adalah Mk14. Mk14 memberikan damage single shot tertinggi dan memiliki jangkauan terpanjang. Recoil berat yang terkenal terutama ketika menembaki otomatis penuh adalah satu-satunya kelemahan. Mk14 hanya dapat diperoleh melalui tetes udara.

Datang dekat kedua adalah SLR semi-otomatis. Dibandingkan dengan Mk14, ia memiliki recoil sedikit kurang kuat, meskipun masih menimbulkan kesulitan ketika menembak terus menerus. SLR memiliki kecepatan dan kapasitas tembak yang sama dengan Mk14 tetapi dengan rentang yang lebih pendek.


Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile
Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile


SKS menembak ke posisi ketiga dengan kemampuannya untuk juga menangani tembakan dengan kerusakan tunggal yang tinggi. Dibandingkan dengan SLR, ia memberikan daya yang sedikit lebih sedikit dengan lebih sedikit recoil (masih sesuatu yang perlu dikhawatirkan ketika terus menyala) tetapi untungnya memiliki kisaran yang sama dengan SLR, hanya mengalahkan SLR dalam kecepatan menembak. SKS cocok dengan jumlah attachment tertinggi yang secara signifikan dapat meningkatkan kecepatan dan kapasitas menembaknya sementara sedikit mengurangi recoil.

Dengan kecepatan cepat dan kapasitas majalah yang tinggi, Mini14 adalah favorit di antara banyak pemain karena sangat mudah digunakan. Ini memiliki kapasitas tertinggi dari semua DMR dan centang semua kotak untuk pengguna rata-rata. Mini14 memiliki daya yang lebih kecil daripada SKS tetapi itu juga berarti lebih sedikit recoil.

VSS memiliki jarak tembak terpendek dan tercepat. Itu tidak memberikan kekuatan sebanyak yang lain tetapi memiliki recoil terendah dan dilengkapi dengan penekan dan lingkup 4x. Majalahnya memiliki jumlah amunisi yang sama dengan SKS, Mk14, dan SLR. Memukul target yang bergerak sangat sulit dengan VSS karena memiliki kecepatan tembak sub-sonik. Pemain juga harus membidik sedikit lebih tinggi kadang-kadang karena VSS memiliki drop peluru tertinggi.

SMG


SMG sangat mumpuni dalam daya dan jangkauan dengan kecepatan tembak yang layak yang memberikan kerusakan dengan cepat dan metrik yang hampir bersaing satu sama lain. Apa pun yang kurang dari satu senjata di area tertentu, itu cocok untuk yang lain.

The UMP9 berada di atas mengacungkan kecepatan tembak kedua setelah UZI. Meskipun Tommy Gun memiliki jangkauan yang lebih panjang, mereka berdua memiliki kapasitas majalah yang sama dan UMP9 memiliki lebih sedikit recoil dan dapat memuat lebih banyak lampiran. Rekoilnya yang rendah membuat UMP mudah digunakan dan sangat mematikan pada otomatis penuh.

Datang dekat kedua adalah Tommy Gun. Ini memiliki kapasitas majalah yang lebih baik daripada Vector yang sangat penting dalam pertempuran. Tommy Gun tidak tertandingi dalam hal kekuatan dan jangkauan (lebih baik daripada UMP9) tetapi itu juga disertai dengan memiliki rekoil paling kuat dari semua SMG. Meskipun ia memberikan lebih banyak kerusakan daripada SMG lainnya, pada akhirnya ia kalah oleh UMP9 karena tidak dapat dipasang dengan ruang lingkup, sangat membatasi penggunaannya.

Vektor memiliki jangkauan terpendek dan kecepatan penembakan terendah dan kapasitas semua SMG. Kapasitas majalahnya yang rendah membuatnya tidak cocok untuk tembak-menembak tanpa mag yang diperpanjang. Berdasarkan statistik dan metrik, Vektor adalah yang paling kuat dari semua SMG tetapi mampu menyesuaikan sebagian besar lampiran sehingga lebih tinggi daripada UZI dan Tommy Gun. Menembak Vektor juga jauh lebih stabil dibandingkan dengan UZI dan Tommy Gun. Kekuatan sebenarnya dari Vector hanya dilepaskan dengan lampirannya.

Rebut UZI untuk pertarungan jarak dekat karena tidak ada SMG yang lebih baik. Kecepatan tembaknya lebih kecil dari SMG lainnya. Faktanya, UZI memiliki kecepatan tembak tertinggi dari semua senjata yang muncul dalam permainan. Itu tidak mengemas banyak pukulan dan memiliki sedikit lebih mundur daripada Vector tetapi dengan kapasitas majalah yang lebih baik. Sayangnya, UZI tidak memiliki jangkauan terbaik dan tidak dapat memenuhi cakupan. Bersiaplah untuk memuat ulang setidaknya sekali atau dua kali selama pertunangan karena kecepatan menembaknya juga bisa merugikan.

Shotguns


Senapan tetap memiliki keunggulan sedikit terhadap satu sama lain tetapi siapa pun harus melakukan pekerjaan itu. S686 memiliki kekuatan yang sama dengan S1897 dengan kisaran yang sedikit lebih baik. Ia dapat menembakkan dua tembakan secara berurutan, mematikan dalam jarak dekat. S1897 klasik memiliki keunggulan dibandingkan S686 dengan kapasitas majalah yang lebih baik yang dapat menampung 5 foto.

S12K, senapan semi-otomatis, memiliki kekalahan tertinggi dari ketiganya. Ini memegang 5 tembakan seperti S1897 tetapi memberikan lebih sedikit daya dan rentang S1897 dan S686. S12K memang memiliki kecepatan tembak tertinggi dan dapat dilengkapi dengan pemandangan hingga 6x.

LMG


LMG adalah jenis senjata yang berbeda yang duduk dengan nyaman antara kecepatan tembak SMG dan kekuatan senapan serbu. Hanya dua yang tersedia di PUBG. Satu memunculkan pada kedua peta sementara yang lain hanya dapat diperoleh dari tetes udara.

M249 dengan mudah mengalahkan DP-28 dalam kecepatan, jangkauan dan kapasitas menembak. Memegang 100 putaran yang mengejutkan, ini idealnya digunakan untuk menjepit musuh dengan tembakan penutup. Anehnya, DP-28 sedikit memberikan daya lebih dari M249 dan memiliki lebih sedikit recoil.

Apa yang sama-sama dimiliki oleh LMG adalah waktu muat ulang yang sangat lambat, tetapi itu tidak membuat mereka tidak terlalu mematikan di medan perang. Awasi mag Anda dan isi ulang taktik. LMG tidak cocok dengan lampiran majalah apa pun, hanya pemandangan.

Pistol & Lengan Samping
Dalam hal daya tembak, R1895 dan R45 adalah yang terbaik dan juga sama-sama cocok tetapi R45 memiliki recoil yang jauh lebih besar. Pilih P18C atau P92 jika Anda membutuhkan kecepatan menembak yang cepat. P18C memiliki kecepatan tembak tertinggi dari semua pistol dengan P92 berada di posisi kedua, meskipun P92 memang memiliki pukulan yang lebih baik. P1911 mengalahkan P92 dalam hal kekuatan.

Di antara pistol, pemain biasanya memilih P92, P1911, atau P18C karena semi-otomatis (kecuali P18C yang memiliki mode otomatis penuh) dan dapat memuat majalah, pemandangan, dan moncong. Pistol (atau lengan samping) terburuk digunakan untuk digergaji karena tidak memberikan keuntungan apa pun atas kategori lainnya. Ini memiliki mundur tertinggi, daya terendah, kapasitas, jangkauan dan kecepatan menembak.

Melee Weapons


Baik itu parang, linggis atau sabit, tenang mengetahui bahwa mereka semua memiliki tingkat kekuatan yang sama dan memberikan kerusakan yang sama. Wajan adalah yang terbaik namun karena dapat membelokkan peluru!

Crossbow

Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile
Jenis-Jenis Senjata Yang Ada di Game PUBG Mobile

Panah adalah senjata yang sangat istimewa. Ini satu-satunya senjata yang benar-benar sunyi dan memberikan kerusakan sangat tinggi. Sayangnya, ini tidak mencentang kotak kecepatan, kapasitas, dan jangkauan tembak yang sangat penting. Dengan kecepatan reload yang lambat, senjata ini seharusnya tidak terlihat bermain dalam baku tembak apa pun.





EmoticonEmoticon