Rabu, 30 Agustus 2017

Cara Memaksimalkan Artikel

cara memaksimalkan blog

Ada banyak orang di luar sana yang mengkritik proses SEO dan bagaimana orang hanya memikirkan dirinya sendiri ketika mereka berhasil dengan strategi ini. Ini tidak benar. Agar benar-benar berhasil dengan SEO, Anda harus dapat menunjukkan bahwa Anda peduli dengan pelanggan Anda dan bersikap jujur ​​karena perilaku yang menipu akan terbukti bagi banyak klien Anda, dan ini akan menyebabkan lebih sedikit pelanggan pada akhirnya.

SEO bisa sangat membantu bila Anda ingin membawa lebih banyak lalu lintas ke blog atau situs Anda, dan jika Anda menjual produk atau layanan dari situs Anda, Anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan potensial. Lalu lintas adalah kunci ketika Anda ingin menghasilkan uang di blog Anda juga, jadi pelajari semua tip dan trik SEO sangat penting bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang secara online.

Ada banyak cara untuk membuat halaman di situs Anda menonjol ke mesin telusur, namun Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak melakukan terlalu banyak. Terlalu banyak trik akan menyebabkan mesin pencari menyadari bahwa Anda mencoba menggunakan SEO untuk keuntungan Anda, dan mereka biasanya tidak menyukai mereka yang terlalu jelas. Temukan keseimbangan yang tepat, dan Anda akan menghasilkan uang melalui SEO dalam waktu singkat.

Kembali Link

Salah satu cara utama Anda bisa memperbaiki SEO Anda adalah melalui back link di situs-situs lain. Semakin banyak link yang ada di situs Anda, semakin baik hasilnya. Anda dapat meningkatkan jumlah tautan balik Anda dengan mengeposkan tamu di blog lain atau mengomentari berbagai forum dan papan diskusi dengan tautan Anda di akhir komentar. 

Namun, jika Anda harus memilih untuk menggunakan strategi komentar, Anda harus berhati-hati untuk tidak membuat komentar konyol dan tidak perlu yang akan membuat pembaca menganggap Anda kurang baik atau tingkat keahlian Anda. Pastikan semua komentar Anda relevan dan sampaikan sesuatu ke dalam diskusi.

Judul Halaman


Judul yang Anda pilih untuk situs web atau homepage blog Anda sangat penting. Anda akan memilih tiga frasa kata kunci yang berbeda yang sesuai dengan situs web Anda, dan Anda harus meneliti keefektifan masing-masing frase kata kunci singkat secara ekstensif sebelum meluncurkan situs Anda. Anda ingin memastikan bahwa mereka yang mencari sesuatu yang berkaitan dengan situs Anda akan dapat menemukannya dengan semudah mungkin. Anda juga harus menaruh banyak pemikiran ke dalam judul halaman lain, artikel, dan setiap entri blog yang terpisah sehingga pembaca Anda akan menemukan informasi yang mereka cari di situs Anda.

Konten


Anda tidak hanya perlu khawatir dengan kata-kata yang Anda gunakan dalam judul Anda, namun Anda juga harus memastikan bahwa ada kata kunci di seluruh halaman situs Anda, terutama di paragraf pertama di setiap halaman. Mesin pencari akan fokus pada paragraf pertama di setiap halaman untuk melihat apakah Anda akan mendiskusikan kata kunci yang pengguna telusuri, jadi jika kata kunci penting tersebut digunakan dalam konten halaman Anda, mesin pencari akan melihat relevansinya. Untuk pencarian pengguna Juga, Anda ingin memberi pembaca Anda karya paling informatif dan menghibur yang berkaitan dengan topik pencarian mereka, jadi ingatlah hal itu saat Anda menulis konten Anda.

Gambar


Gambar yang Anda gunakan di setiap halaman web tidak hanya akan menarik perhatian pembaca Anda, namun juga akan menarik perhatian mesin pencari. Situs seperti Google akan memberi peringkat pada gambar Anda dan membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda, yang akan membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang.



EmoticonEmoticon