Kamis, 31 Agustus 2017

Cara Nelpon Gratis di Hp Android Menggunakan Bluetooth

Cara Nelpon Gratis di Hp Android Menggunakan Bluetooth  - ada kabar gembira buat sobat, karena sekarang ini sobat bisa nelpon gratis tanpa pulsa di hp android loh, kok bisa? iya karena sekarang ini ada sebuah aplikasi untuk android yang bernama BlueFi Phone


BlueFi Phone merupakan sebuah aplikasi android yang di kembangkan oleh Ichiban Soft, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan panggilan suara, selain untuk melakukan panggilan suara pada aplikasi ini juga terdapat fitur-fitur yang sangat menarik seperti :

- Daftar kontak
- Memungkinkan menghubungkan telepon ke kontak tertentu
- Menggunakan dienkripsi channel Bluetooth untuk mengirimkan data suara
- Ping kontak (icon tap kontak untuk pilihan)
- Menerima pemberitahuan ketika seseorang ping Anda
- Pengaturan Customizable
- Sebuah entri BlueFi tertentu dapat dikaitkan dengan kedua WiFi & Bluetooth perangkat pada saat yang sama

Jadi yang dulunya Bluetooth hanya digunakan untuk berbagi file atau saling kirim file seperti foto, musik, video atau file lainnya. Sekarang ini bisa dimanfaatkan lebih dari sekedar hanya berkirim file, terus bagaimana menggunakan BlueFi Phone untuk nelpon gratis ?

Cara mengunakan aplikasi BlueFi Phone untuk nelpon gratis :

  • Terlebih dahulu sobat download aplikasi BlueFi Phone, Sobat bisa mendownloadnya melalui link yang telah mimin berikan di akhir artikel ini.
  • Kemudian instal aplikasi BlueFi Phone di Hp Android sobat.
  •  Setelah selesai proses penginstalannya jangan lupa sobat Aktifkan bluetooth pada perangkat android sobat, lalu jalankan aplikasi BlueFi tersebut.
  • Selanjutnya sobat bisa menambahkan kontak dari saluran bluetooth lainnya. Pilih "Bluetooth Device" kemudian aplikasi ini akan memulai mencari terhadap bluetooth dari ponsel Android lainnya.

  • Jika sobat sudah menemukan bluetooth dari perangkat lain, pilih nama bluetooth dari perangkat lain tersebut, kemudian pilih "Add Bluetooth Contact". 

  • Setelah berhasil menjadi kontak, sobat bisa langsung melakukan panggilan suara atau langsung mengirim pesan chat terhadap kontak bluetooth sobat tersebut.




Gimana sobat , aplikasi BlueFi Phone sangat bermanfaat kan untuk berkomunikasi sesama teman antar ruang seperti di kamar kost, apalagi ketika tidak ada jaringan internet atau pulsa hehehe

Info File :
Nama : BlueFi Phone Apk
Size : 2.6 MB
Developer : Ichiban Soft
Uploader : google
Os : Android 4.0.3 Keatas


EmoticonEmoticon